Senin, 29 Juli 2013

Intimacy, Sex, And GOD



INTIMACY, sex.tifJudul: Intimacy, Sex, And GOD
 Sub Judul: Tips Allah akan membuka jalan bagi masalah seks dalam pernikahan Anda
Harga : Rp 18.000
Ukuran: cm
Isi:  hal
Berat :  Gr
Kategori: Pernikahan
Pengarang: Dr. Henry Cloud dan Dr. John Townsend*
Penerbit : Gloria Graffa

*Dr. Henry Cloud dan John Townsend adalah pembicara populer, ahli jiwa, pembawa acara program radio nasional New Life live!, dan pendiri The Cloud-Townsend Clinic and Cloud-Townsend Resource. Mereka berdua juga menjadi penulis buku-buku terlaris, termasuk buku berjudul God Will Make A Way yang memenangkan Retailers Choice Award th 2003, dan buku berjudul Boundaries yang memenangkan Gold Medallion Awardy yang terjual lebih dari satu juta kopi.
DESKRIPSI ISI BUKU
Allah akan membuka jalan bagi masalah seks dalam pernikahan Anda
Kutipan Halaman 1
Bagian 1.
DELAPAN PRINSIP UNTUK MEMBIMBING ANDA MENUJU KEINTIMAN YANG LEBIH DEKAT DAN KEHIDUPAN SEKS YANG LEBIH BAIK.

Banyak Pasangan yang menikah terkejut ketika menghadapi gangguan seks, Seks itu sangat alamiah sebagai bagian dari cinta, sehingga mereka tidak mengerti mengapa hal itu menjadi sangat sulit dan kompleks. Sebelum menikah, mereka membayangkan kehidupan seks sebagai taman main yang menyenangkan. Namun, kini kehidupan seks menjadi  medan pertempuran. Dan, rasa kecewa mereka memperburuk keadaan karena mereka menaruh pengharapan tinggi pada kenikmatan seksual. Jika hal ini sedikit banyak menggambarkan keadaan Anda, yakinlah bahwa Allah memberikan Anda jalan untuk memulihkan kebahagiaan hubungan seksual Anda.

Anda dapat menemukan jalan dari Allah untuk dapat menikmati kembali kenikmatan seksual ketika Anda memberdayakan iman Anda dengan mengikuti delapan aturan pada bagian ini. Kita akan berbicara lebih rinci tentang masalah skes khusus pada bagian berikutnya. Anggaplah aturan ini sebagai batu-batu landasan. Anda harus meletakkannya dalam hidup Anda, sehingga di atasnya anda dapat mendirikan bangunan-bangunan yang Anda perlukan agar menang dalam menghadapi masalah Anda



DAFTAR ISI
Bagian 1
Delapan Prinsip untuk membimbing Anda menuju Keintiman yang lebih Dekat dan kehidupan Seks yang lebih baik dalam Perikahan Anda :
Prinsip 1 Awali perjalanan Anda Bersama Allah
Prinsip 2 Pilihlah Teman Seperjalanan dengan Bijaksana
Prinsip 3 Berikanlah Nilai Tinggi Pada Kebijaksanaan
Prinsip 4 Tanggalkan beban Anda
Prinsip 5 Akuilah Kesalahan dan Kekurangan Anda
Prinsip 6 Anggaplah Masalah sebagai Anugrah
Prinsip 7 Terimalah kehidupan Apa adanya
Prinsip 8 Cintailah Allah dengan Segenap Jiwa Raga

Bagian 2
Keintiman dan Seks

Bagian 3
Awalilah Perjalanan Anda Hari Ini                                      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar