Minggu, 15 Mei 2011

I Promise You Forever



Judul Indonesia: I Promise You Forever
Penulis: Dr. Gary Smalley
Penerbit asli: Thomas Nelson
Ukuran: 12,5 x 19 cm
Halaman: 72 halaman
Harga : Rp40.000,00
Sasaran pembaca: pasangan suami istri, orang yang akan menikah


Buku ini memberi bekal bagi orang yang telah menikah maupun yang akan menikah supaya dapat semakin memahami janji yang diucapkan di depan altar. Ada lima janji yang dikupas dalam buku ini.
Lima janji tersebut misalnya:
Aku berjanji akan memastikan keyakinan-keyakinanku sesuai dengan kebenaran Allah
Aku berjanji akan dipenuhi oleh Allah
Aku berjanji akan menemukan yang terbaik dari Allah dalam setiap pencobaan
Aku berjanji akan mendengarkan dan berkomunikasi dengan kasih
Aku berjanji akan melayanimu seumur hidupku

Masing-masing janji dikupas menjadi beberapa janji lagi.
Bacaan ini ringan, tetapi sangat mendalam karena pembaca yang menjadi target reader akan bisa langsung meresapi atau memahami apa yang disampaikan oleh penulis (to the point).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar